Junior Live Cooking Bersama Chef Ulum Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Desember, 3D Studio Kebumen menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD. 3D Studio Kebumen bersama Meotel Kebumen menampilkan live cooking,  pada 30 Desember 2017 lalu.

Junior Live Cooking Bersama Chef Ulum Meotel Kebumen
Para peserta antusias mengikuti junior live cooking di 3D Studio Kebumen. 
Pada kesempatan kali ini, Chef dari Meotel Kebumen yang mengajari para peserta lomba mewarnai untuk membuat pancake.

Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, mejelaskan melalui kegiatan live cooking yang bertepatan dengan Hari Ibu, anak-anak dapat  mempraktikkan yang ia pelajari di live cooking bersama Ibu dirumah.

Di mulai dengan pengenalan bahan makanan, alat-alat yang dibutuhkan, hingga trik dan saran untuk membuat pancake yang enak dan lezat, dijelaskan langsung oleh chef dari Meotel Kebumen tersebut.

Dengan mengusung tema “Ibuku Sayang”, anak-anak dapat mempraktikkan yang telah didapat di live cooking bersama ibu. "Sehingga akan tercipta moment kebersamaan antara ibu dan anak," ujar Prilita Andarini.

Prilita menjelaskan, Meotel Kebumen menyediakan paket promo Junior Live Cooking bagi anak-anak TK dan PAUD. Yang bertujuan untuk mengajarkan bagaimana cara memasak. "Yang nantinya akan bermanfaat ketika dewasa, khususnya untuk melatih kreativitas anak sejak dini," kata wanita yang karib disapa Lita, di 3D Studio Kebumen.(*)
Powered by Blogger.