Karyawan Gerai Handphone di Kebumen Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Kerjanya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Karyawan Gerai Handphone di Kebumen Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Kerjanya

www.inikebumen.net KEBUMEN - Soviana Saiful (23) warga Desa Wonoyoso, Kecamatan Kuwarasan, ditemukan meninggal dunia di tempat kerjanya di gerai handphone Handoyo Celluler di Jalan Pahlawan Kebumen. Korban ditemukan pada Selasa 2 Januari 2018 sekitarpukul 18.00 WIB di kamar karyawan tempatnya bekerja.
Karyawan Gerai Handphone di Kebumen Ditemukan  Meninggal Dunia di Tempat Kerjanya
Petugas mengevakuasi jenazah korban dari dalam gerai handphone Handoyo Celluler Kebumen.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat mengeluh sakit kepala.

"Korban meninggal pertama kali diketahui oleh Dian Paramour, sesama karyawan," ujar AKP Willy Budiyanto.

"Saksi merasa janggal melihat korban tidur dalam posisi yang sama, dalam waktu yang lama. Saat didekati untuk dibangunkan, korban sudah tidak bernafas," sambung Willy Budiyanto, sesuai keterangan tim olah TKP.

Dari keterangan saksi, lanjut Willy, sebelum meninggal, korban mengeluh sakit kepala. "Saat itu korban akan ke Gombong pada pukul 10.00. Namun pada saat akan berangkat, korban mengeluh sakit kepala," terang AKP Willy.

Setibanya dari Gombong, kurang lebih pukul 13.00 WIB korban masuk kamar untuk istirahat. Namun saat dibangunkan korban sudah meninggal.

Dari hasil olah TKP, diduga korban meninggal murni karena penyakitnya. Hal ini diperkuat keterangan dari tim medis RSUD Dr Sudirman Kebumen.

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di sekitar TKP tidak ada tanda tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak kriminal," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>