Kecelakaan di Depan Rumah Makan Ijo, Warga Kutowinangun Tewas Seketika

www.inikebumen.net KUTOWINANGUN - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di Kebumen. Kali ini, melibatkan bus dengan nopol A-7777-AR dengan sepeda motor Honda Vario nopol AA-2057-J di Jalan Raya Kebumen-Purworejo, tepatnya di depan Rumah Makan Ijo Desa Kaliputih, Kecamatan Kutowinangun.

 Kecelakaan di Depan Rumah Makan Ijo, Warga Kutowinangun Tewas Seketika
Warga mengevakuasi korban meninggal dunia pada kecelakaan lalu lintas di depan Rumah Makan Ijo Kutowinangun, Kamis 4 Januari 2018.
Peristiwa yang terjadi pada Kamis 4 Januari 2018 sekitar pukul 10.30 WIB itu mengakibatkan satu pembonceng sepeda motor meninggal dunia seketika di lokasi kejadian (TKP). Korban meninggal dunia bernama Ngatiqoh (38), warga RT 01 RW 02 Desa Lumbu, Kecamatan Kutowinangun.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat bus yang dikemudikan Wahyudin (30) warga Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat, melaju dari arah timur. Sampai lokasi kejadian, bus berusaha mendahului sepeda motor yang dikendarai oleh Fitriyani (30), warga Desa Lumbu, Kecamatan Kutowinangun.

Namun, bus terlalu mepet ke kiri yang mengakibatkan badan bus menyerempet sepeda motor dengan tiga penumpang tersebut. "Baik sepeda motor maupun bus sama-sama dari arah timur," ujar Kapolsek Kutowinangun, AKP Rudjito.

Akibatnya sepeda motor oleng dan jatuh, sedangkan satu pembonceng bernama Ngatiqoh langsung terlindas bus tersebut dan langsung meninggal seketika. Sedangkan, pengendara sepeda motor, Fitriyani dan satu pembonceng, Nuwairah Amalina (5) mengalami luka-luka.

Korban meninggal mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan kaki kanannya, yang langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Kutowinangun. Sedangkan korban luka-luka dilarikan ke RSUD dr Soedirman Kebumen.(*)
Powered by Blogger.