Masih Berantakan, Taman Depan Pendopo Bupati Kebumen jadi Tempat Favorit Berswafoto

www.inikebumen.net KEBUMEN - Tak jelas penyelesaian pembangunan Taman Air Mancur di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen. Namun pada malam pergantian tahun, tempat tersebut menjadi tempat favorit warga untuk bersantai.

Masih Berantakan, Taman Depan Pendopo Bupati Kebumen jadi Tempat Favorit Berswafoto
Pengunjung Alun-alun Kebumen memanfaatkan taman air mancur depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen sebagai tempat bercengkerama pada malam pergantian tahun.
Mereka tidak menyia-nyiakan tempat yang masih berantakan itu untuk berswafoto. Terutama di spot bertuliskan Kebumen. Ada juga yang memanfaatkannya untuk memadu kasih. "Mumpung masih baru kita foto-foto disini," kata Fahrur, salah satu pengunjung.

Fahrur menyayangkan belum selesainya pembangunan taman itu. Padahal kalau sudah jadi, kata dia, bisa menjadi ikon baru bagi Kabupaten Kebumen. "Semoga bisa cepat diselesaikan, biar nggak terbengkalai seperti ini," ucapnya.

Proyek pembanguna taman air mancur yang nilainya jauh lebih besar dari pembanguan air mancur di Monumen Nasional (Monas) itu harusnya selesai pada pertengahan Desember 2017. Namun, hingga memasuki tahun 2018, kontraktor pelaksana proyek tersebut belum dapat menyelesaikannya.(*)
Powered by Blogger.