Rayakan Ulang Tahun, Ikaba Polres Kebumen Bagikan Tas Sekolah hingga Sepeda

www.inikebumen.net SEMPOR - Sebanyak 30 siswa berprestasi dari SD Negeri 3 Sempor mendapat bantuan tas dan peralatan sekolah dari Ikatan Bintara Polri (Ikaba). Bantuan tersebut diserahkan pada kegiatan bakti sosial dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Ikaba Polri 2002 Polres Kebumen, di kawasan obyek wisata Waduk Sempor, Minggu 14 Januari 2018. 


Rayakan Ulang Tahun, Ikaba Polres Kebumen Bagikan Tas Sekolah hingga Sepeda
Ketua Ikaba Polri 2002 Polres Kebumen, Bripka Toni Rio Sihar Pakpahan, mengatakan kegiatan semacam ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. "Ini sebagai wujud bakti kita, kepedulian terhadap warga masyarakat. Terutama anak-anak generasi muda yang tidak mampu," ujar Toni.

Menurut Bripka Toni, terselenggaranya kegiatan ini adalah hasil uluran tangan serta dukungan keluarga besar Ikaba Polres Kebumen. Kegiatan ini serentak digelar, di seluruh nusantara.

"Untuk kegiatan Ikaba Polda Jateng akan digelar di Tawangmangu tanggal 28 Januari bulan ini. Sedangkan perayaan Ikaba Polres Kebumen di gelar di sini," bebernya.

Acara yang diikuti warga sekitar Waduk Sempor dan ratusan murid SD Negeri 3 Sempor itu diawali dengan senam sehat. Untuk memeriahkan acara, panitia membagikan kupon undian kepada para peserta yang hadir, dengan hadiah utama dua unit sepeda sekolah.

Ikaba adalah Ikatan Bintara Polri angkatan tahun 2002. Yakni Ikaba merupakan para Brigadir Polri yang dilantik menjadi anggota Polri pada tahun 2002 silam. Total personel Ikaba Polres Kebumen ada 35 personel.(*)
Powered by Blogger.