Tahun Baru, Warga Giwangretno Tewas Dihajar Mobil Daihatsu

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Soka KM 02 Desa Kedawung Kecamatan Pejagoan, Senin sore, 1 Januari 2018.

Tahun Baru, Warga Giwangretno Tewas Dihajar Mobil Daihatsu
Sepeda motor milik korban
Kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu warna hitam nopol R-8757-NB dengan sepeda motor sekitar pukul 17.00 WIB itu mengakibatkan satu korban meninggal di lokasi kejadian.

Korban meninggal pengendara sepeda motor bernama Chasan Muslih (35), warga Desa Giwangretno, Kecamatan Sruweng. "Korban tewas di TKP akibat benturan keras dengan mobil Daihatsu," ujar Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Suryo Wibowo, Selasa, 2 Januari 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun korban menaiki sepeda motornya dari arah barat menuju Kebumen untuk kondangan di rumah teman kerjanya. Namun, saat sampai di lokasi kejadian tiba-tiba ada mobil Daihatsu warna hitam nopol R-8757-NB, yang dikemudikan AD datang dari arah berlawanan dengan memakan jalur lawan. Akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu, AD mengalami memar pada lengan tangan kanan. Sedangkan mobil Daihatsu yang dikemudikan nyemplung ke sungai dan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya.

Sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Hingga berita ini dimuat, AD Masih menjalani pemeriksaan. Sedangkan tiga penumpang lainnya, masih menjalani perawatan medis.(*)
Powered by Blogger.