GCI Sukabumi Terbentuk, Anggota Komunitas Diminta Bantu Promosi Wisata Sukabumi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

GCI Sukabumi Terbentuk, Anggota Komunitas Diminta Bantu Promosi Wisata Sukabumi

www.inikebumen.net SUKABUMI – Sebagai salah satu klub pengguna sepeda motor Suzuki yang mulai berkembang di Indonesia, GSX Club Indonesia (GCI) mulai berekspansi ke berbagai daerah. Seperti yang telah dilakukan pada 17 Februari 2018 lalu, yaitu Deklarasi GSX Club Indonesia chapter Sukabumi.
GCI Sukabumi Terbentuk, Anggota Komunitas Diminta Bantu Promosi Wisata Sukabumi
Anggota GCI Chapter Sukabumi melakukan foto bersama usasi deklarasi.
Deklarasi yang diselenggarakan di Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, diresmikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Sukabumi, Dani Ramdhani. Hadir pula Founder GCI Halim dan Ketua GCI Regional Jawa Barat Fachrurazi.

Pada kesempatan itu, Yayan Rasyanto, dipercaya menjadi Ketua GCI Chapter Sukabumi. Sedangkan anggotanya berjumlah 32 orang yang seluruhnya pemilik Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150.

Fachrurazi, mengatakan pembentukan GCI Chapter Sukabumi didasari oleh persamaan visi, misi, hobi dan kesadaran sosial yang selama ini menjadi ciri GCI. Tujuan dari terbentuknya GCI Chapter Sukabumi sendiri, selain memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Suzuki GSX.

"Juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan positif, bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah setempat untuk melakukan bakti sosial," ujarnya.

Ketua GCI Chapter Sukabumi, Yayan Rasyanto,  berharap terbentuknya GCI Chapter Sukabumi bisa membina hubungan baik sesama seluruh klub dan komunitas di Sukabumi. "Serta menjalin persaudaraan tanpa batas," tegasnya.

Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, berharap GCI Chapter Sukabumi bisa menjadi contoh positif untuk klub dan komunitas motor lainnya di Sukabumi. Selin itu, juga berpartisipasi membantu pemerintah daerah untuk memperkenalkan pariwisata Sukabumi kepada seluruh anggota GCI yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami akan sangat mendukung kegiatan-kegiatan GCI jika melibatkan Pemda Sukabumi. Karena kami yakin klub motor di wilayah Sukabumi pasti bertindak positif dan pastinya klub motor bukanlah geng motor seperti yang dicemaskan beberapa pihak," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>