Jasad Heru Ditemukan di depan Ruang Sholat Rumahnya

www.inikebumen.net PEJAGOAN - Nasib naas dialami Heru Suseno (56), warga RT 02 RW 04 Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

 Jasad Heru Ditemukan di depan Ruang Sholat Rumahnya
Polisi melakukan Olah TKP ditemukannya jenasah korban.
Jasadnya ditemukan oleh temannya pada Jumat pagi, 9 Februari 2018. Lelaki yang selama ini tinggal seorang diri itu diduga meninggal dunia akibat sakit darah tinggi yang dideritanya.

Kapolsek Pejagoan AKP R Widiyanto, menjelaskan korban pertama kali diketahui oleh temannya Ahmad Fajar (30), yang merasa curiga karena beberapa kali menelpon korban, namun tidak ada jawaban.

Dia lantas mengajak Hadi (55) dan Tri Yulianto (29), yang juga tetangga korban untuk menengok rumah Heru.

"Setelah diketok-ketok pintunya tidak ada jawaban mereka bertiga mengintip melalui celah jendela dan melihat almarhum tergeletak di depan ruangan yang biasa untuk sholat," terang AKP R Widiyanto, Jumat, 9 Februari 2018.

Ketiga orang itu kemudian masuk melalui pintu samping untuk mengetahui lebih jelas kondisi Heru. "Setelah yakin Heru telah meninggal dunia, mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pejagoan," ujarnya.

Dari hasil olah TKP Tim Inafis Polres Kebumen dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Pejagoan, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban. "Tim Medis Puskesmas Pejagoan yang melakukan pemeriksaan luar menyatakan bahwa almarhum meninggal dunia kurang lebih 10 jam sebelum ditemukan," tegasnya.

Karena tidak ditemukan adanya unsur kejahatan, Polsek Pejagoan langsung menyerahkan jenasah kepada keluarga untuk dimakamkan.(*)
Powered by Blogger.