Rayakan Imlek, Pemilik Muncul Group Bagikan Sembako

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Dalam rangka berbagi kebahagiaan Tahun Baru Imlek 2659, Pemilik Muncul Group Sugeng Budiawan membagikan sedikitnya 600 paket sembako kepada warga yang kurang beruntung, Jumat siang 16 Februari 2018.

Rayakan Imlek, Pemilik Muncul Group Bagikan Sembako
Keluarga besar Sugeng Budiawan, menyerahkan paket sembako kepada warga, pada hari raya Imlek di kediamannya.
 Di halaman rumahnya yang berada di Kelurahan/kecamatan Karanganyar, sejak pukul 13.00 WIB  ratusan warga sudah mengular di depan rumah yang cukup megah itu. Mulai dari tukang becak, tukang ojeg,hingga  warga kurang beruntung lainnya. Mereka berasal dari berbagai desa atau kelurahan disekitar tempat tinggal pemilik 'Mbahnya Dealer' itu.

Tradisi bagi-bagi sembako ini memang rutin dilakukan Sugeng Budiawan setiap merayakan Tahun Baru Imlek. Sugeng Budiawan berharap kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang beruntung. "Ya kita berbagi kebahagiaan saja dengan masyarakat. Semoga dapat membantu," kata Sugeng disela-sela pembagian sembako.

Tampak ikut membantu membagikan paket sembako tersebut, Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir. Sejumlah anggota WhatsApp Grup (WAG) Sedulur Kebumen, juga terlihat membantu membagi-bagikan sembako kepada masyarakat.

Selain itu, usai pembagian sembako keluarga besar Sugeng Budiawan menggelar open house di kediamannya. Ratusan karyawannya diundang pada open house tersebut, mereka nampak 'sumringah' karena mendapat angpao.(*)
Powered by Blogger.