Header Ads

Spesial Hari Valentine, Beranda Eatery Gelar Promo "House Of Love"

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bulan Februari sudah memasuki pekan kedua, pada bulan ini akan ada beberapa hari raya, diantaranya adalah Valentine dan Imlek. Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari, ini terkenal dengan sebutan hari kasih sayang.

Spesial Hari Valentine, Beranda Eatery Gelar Promo Promo "House Of Love"
Menu yang dihadirkan pada momen spesial di Beranda Eatery
Pasangan pasangan di seluruh dunia merayakan hari valentine dengan penuh kebahagiaan dan suka cita. Selanjutnya di pekan yang sama juga akan ada Tahun Baru Imlek pada  16 Februari, yang tentunya akan sangat meriah.

Di Indonesia sendiri budaya valentine dan Imlek sudah populer karena banyak pasangan yang ingin merayakan valentine dengan suasana romantis. Tentunya makanan yang istimewa sekelas fine dining. Ada juga yang ingin merayakan Imlek bersama keluarga untuk menikmati makanan yang lezat serta baru.

Menyambut antusiasme masyarakat Kebumen dan sekitarnya di hari valentine, Beranda Eatery mengadakan promo dengan tajuk House Of Love. House Of Love adalah promo yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman fine dining ataupun makan bersama keluarga di Kebumen.

Owner Beranda Eatery, Lily Wijayanti, menuturkan, setelah melakukan research and development, menu yang dihadirkan tidak main main. Yaitu Boneless Chicken Leg with Creamy Blacpepper Sauce sebagai main course dan Strawberry Softcake sebagai hidangan penutup.

Untuk minumannya, racikan spesial dari tim Beranda untuk promo ini yaitu French 75 Mocktail. Untuk melengkapi suasana penuh kasih sayang valentine, setiap menu yang dihidangkan akan disajikan dengan table setting yang romantis dan alunan musik privat untuk tiap pasangan.


Spesial Hari Valentine, Beranda Eatery Gelar Promo Promo "House Of Love"

Selain Valentine, Tahun Baru Imlek juga tepat jatuh pada 16 Februari. Beranda Eatery juga menghadirkan promo spesial. Promo Imlek di Beranda Eatery akan sangat istimewa karena menu yang dihadirkan yaitu Slow Roasted Duck with Herbs, Ca Pokcoy, lengkap dengan nasi dan Milky Fruit sebagai minumannya. Paket Imlek ini bisa dinikmati oleh 4 orang karena berisi 1 ekor bebek dan dan 4 porsi untuk menu lainnya.

Untuk menikmati house of love para konsumen setia Beranda tidak perlu khawatir karena hanya dengan 350 ribu per paket, konsumen sudah bisa menikmati hari penuh kasih sayang dan kemeriahan Imlek di Beranda.

Promo Beranda Eatery House Of Love menggunakan sistem pre order. Yaitu konsumen yang ingin merayakan valentine atau Imlek wajib menghubungi pihak Beranda minimal 3 hari sebelum pelaksanaan (12-18 Februari 2018).

"Untuk pasangan di Kebumen dan di sekitarnya sekarang tidak perlu lagi ke luar kota untuk mengekspresikan kasih sayang kepada orang terkasih di hari Valentine karena para konsumen sudah bisa merayakan indahnya cinta di Beranda Eatery House of Love," kata Lily.(adv)
Powered by Blogger.