Beli Viar Roda Tiga di Muncul Group, Dapat Bonus Servis Gratis Selama 3 Tahun

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebagai main dealer Viar, Muncul Bursa Motor (Muncul Group) memberikan layanan optimal kepada pelanggannya. Yakni setiap pembelian Viar Karya di Muncul Group, konsumen akan mendapatkan sertifikat servis gratis selama 3 tahun atau 36 kali.

Beli Viar Roda Tiga di Muncul Group, Dapat Bonus Servis Gratis Selama 3 Tahun
Direktur Muncul Group, Sugeng Budiawan, mengatakan Muncul Motor akan selalu berusaha yang terbaik dan berinovasi untuk terus memberikan pelayanan kepada setiap pelanggannya. Hal ini agar konsumen menjadi semakin untung karena selain membeli produk yang berkualitas.

"Konsumen juga mendapatkan layanan after sales service yang terjamin," terang Sugeng Budiawan, Senin 5 Maret 2018.

Sugeng menjelaskan, Viar Karya merupakan salah satu produk line up dari Viar Motor Indonesia yang saat ini sudah sangat populer dan banyak digunakan di masyarakat. Mulai dari pertanian, peternakan, perikanan, toko keliling, toko bangunan, sampai dengan warung berjalan dan kendaraan operasional dinas.

Menurutnya, pengguna Viar tidak perlu khawatir mengenai masalah produk. Karea Viar telah dilengkapi dengan garansi kelistrikan selama 6 bulan, garansi mesin selama 3 tahun.

"Serta didukung oleh pelayanan after sales service (servis dan sparepart) yang berkualitas dari Muncul Bursa Motor (Muncul Group) selaku main dealer Viar," ujarnya.

Marketing and After Sales Division Head Muncul Group, Santoso Budiawan, menambahkan untuk pembelian Viar Karya di Muncul Group mulai 1 Maret-30 Juni 2018, konsumen mendapatkan sertifikat servis gratis selama 3 tahun atau 36 kali.

"Sertifikat servis gratis ini diberikan kepada pelanggan sebagai salah satu wujud marketing campaign dari Muncul untuk mendorong pertumbuhan UMKM yang ada di wilayah marketing Muncul Group," kata Santoso.

Dengan layanan ini, lanjut Santoso, konsumen tidak perlu khawatir lagi mengenai biaya jasa perawatan kendaraan operasional (Viar Karya) yang digunakan untuk kegiatan usahanya sehari-hari.

"Dengan adanya program ini, konsumen bisa lebih teredukasi dan menjadi Smart buyer. Tidak perlu membeli kendaraan pick up roda empat yang biayanya lebih mahal," imbuhnya.

Dengan menggunakan Viar Karya Roda Tiga, selain harganya lebih terjangkau, biaya servis dan suku cadang yang setara dengan kendaraan roda dua. "Tidak perlu Kir, cukup dengan SIM C, bak belakang yang bisa dimodifikasi, dilengkapi dengan anti karat (Electroplating Technology). Serta dapat mengangkut beban sampai dengan 1 ton atau setara dengan mobil pick up," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.