GSX Community Rayakan Ultah Pertama di Subang

www.inikebumen.net SUBANG - Sedikitnya ada 700 rider dari seluruh tanah air mengikuti puncak perayaan anniversary pertama GSX Community yang digelar di Subang, Jawa Barat. Anniversary GSX Community Nusantara itu pun berlangsung seru.

GSX Community Rayakan Ultah Pertama di Subang

Ketua Umum GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho, menjelaskan para peserta tersebut berasal dari sekitar 30 chapter. Seperti Chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung. Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, hingga Brebes.

"Ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan member GSX Community dari berbagai chapter yang ada dalam kegiatan yang positif. Karena tema kali ini adalah together in positivity," terang Denmas Ilham.

Berbagai acara digelar untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Mulai dari aneka games, hiburan musik, hingga pembagian ratusan doorprize menarik. Kemudian, seremonial ulang tahun ditandai dengan simbolis meniup lilin dan potong tumpeng.


GSX Community Rayakan Ultah Pertama di Subang

"Pada acara ini kami juga kedatangan keluarga baru. Yaitu Chapter Subang, Tanah Karodan Lombok Timur," ujarnya.

GSX Community merupakan perkumpulan pengguna sepeda motor sport suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada 18 Maret 2017 silam. Hingga saat ini sudah ada sedikitnya 44 chapter di seluruh Indonesia.(*)

Powered by Blogger.