Jelang Pilgub Jateng, Demokrat Kebumen Bangkit

www.inikebumen.net KEBUMEN – Partai Demokrat Kebumen memastikan bakal all out menghadapi Pemilu 2019. Partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga memanaskan mesin partainya untuk memenangkan Ganjar–Yasin pada Pilgub Jateng 27 Juni 2018.

Jelang Pilgub Jateng, Demokrat Kebumen Bangkit
Para kader Partai Demokrat Kebumen mengikuti Musancab dan konsolidasi internal partai di Hotel Mexolie Kebumen
Kebangkitan itu ditunjukkan saat ribuan kader Demokrat Kebumen menghadiri apel ranting, Musyawaran Anak Cabang (Musancab) dan konsolidasi internal partai berlambang bintang mersi tersebut di Hotel Mexolie Kebumen, Minggu 4 Maret 2018.

Mereka yang telah duduk di struktural kepengurusan partai di tingkat desa dan kecamatan itu pun tumpah ruah bersama para kader dan simpatisan pada apel ranting, Musancab dan konsolidasi internal Demokrat itu. Para kader menyatakan siap memenangkan Demokrat pada Pemilu 2019 sekaligus memenangkan Ganjar–Yasin pada Pilgub nanti.

"Ini momentum yang tepat untuk kebangkitan Demokrat, terutama di Kebumen. Gebrakan sekarang pun mengena karena didominasi kader muda dan perempuan," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kebumen, Joko Budi Sulistyanto, disela-sela acara.

Hadir pada acara Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Fariani Sugiharto, Wakil Ketua DPD Slamet Suparmaji, Ketua BP OKK DPD Jateng yang anggota DPRD Jateng Dapil VII Bambang Eko, Direktur Eksekutif DPD Jateng Ali Masardi, serta ketua parpol koalisi Ganjar-Yasin di Kebumen meliputi PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, dan Hanura.(*)
Powered by Blogger.