Komunitas Suzuki GSX Kampanyekan Safety Riding di Kendari-Kolaka - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Komunitas Suzuki GSX Kampanyekan Safety Riding di Kendari-Kolaka

www.inikebumen.net KENDARI - Touring Wisata Suzuki GSX yang sebelumnya telah berlangsung sebanyak dua kali, kini digagas kembali oleh komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM). Rencananya bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 3 ini akan terus berlanjut hingga ke wilayah Sulawesi Tenggara.


Komunitas Suzuki GSX Kampanyekan Safety Riding di Kendari-Kolaka
Peserta touring foto bersama
Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 3 diikuti oleh 85 riders dari Komunitas Suzuki GSX 150 (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community). Rombongan touring ini dilepas oleh Area Manager Indonesia Timur PT Suzuki Indomobil Sales, Joseph A Fernandez, dari Pelataran Parkir PT Sinar Galesong Mandiri Kendari, Sabtu 17 Maret 2018. Mereka kan menjajal rute Kendari-Kolaka.

Penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 3, Fredrik Tulaseket, menjelaskan even akbar Suzuki berlangsung selama dua hari, 17-18 Maret 2018. Selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka. Juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

"Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas," ujar Fredrik Tulaseket.

Fredrik menegaskan, even ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya.

Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season 2 telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar-Toraja. Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>