Niat Main Bola, Tiga Bocah Warga Gombong Tewas di Kali Kemit

www.inikebumen.net GOMBONG - Tiga bocah yang masih berusia belasan tahun ditemukan tewas setelah terseret derasnya air Sungai Kemit di Desa Panjangsari, Kecamatan Gombong. Kejadian itu terjadi pada Senin sore, 12 Maret 2018, sekitar pukul 15.00 WIB.

Niat Main Bola, Tiga Bocah Warga Gombong Tewas di Kali Kemit
Salah satu korban dievakuasi oleh warga
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kapolsek Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisa, membenarkan kejadian tersebut. Korban yang ditemukan meninggal, yaitu Dimas Briyan (12) warga Desa Panjangsari, Sidik Purnomo (12) dan Raffi Dion Pratama (11) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Gombong.

"Awalnya mereka berenam akan bermain bola di lapangan yang berada di seberang sungai," terang AKP Hendrie Suryo, Senin malam.

Naas bagi ketiga korban, ketika menyeberang sungai, terpeleset dan terseret arus air. Korban diketahui tidak bisa berenang, sehingga ketika tenggelam tidak bisa menyelamatkan diri.

Kejadian itu pertama kali diketahui Sugeng (35) warga Desa Panjangsari. Saksi sedang memancing tak jauh dari tempat kejadian, bersama pemancing lain Suyitno (43) mencari ketiga korban dengan menyusuri tempat kejadian.

"Ketiga korban ditemukan 2 jam setelah kejadian, dengan jarak 200 meter arah hilir dari tempat kejadian, sudah meninggal,“ imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.