Pria Tak Dikenal Ditemukan Meninggal di JJLS Kebumen

www.inikebumen.net MIRIT - Warga Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tak dikenal di desa setempat, Senin 19 Maret 2018. Pria berjenis kelamin yang tidak memiliki identitas itu ditemukan warga setempat di kawasan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) sekitar pukul 09.00 WIB.


Pria Tak Dikenal Ditemukan Meninggal di JJLS Kebumen
Petugas mengevakuasi jenasah korban
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kasubbag Humas AKP Masngudin mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga sekitar. Dari hasil olah TKP yang dilakukan Polsek Mirit dan Inafis Polres Kebumen tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah pada aksi kejahatan di tubuh korban.

"Saat ditemukan, posisi korban tidak mengenakan baju dan memakai celana panjang warna biru," terang AKP Masngudin.

Menurutnya, informasi dari saksi mata Misbah (36) dan Durohman (69) menuturkan, satu jam sebelum ditemukan meninggal, melihat korban masih hidup. Saksi melihat korban dalam posisi tiduran di tepi jalan (TKP). "Namun saat kembali dari sawah, sekitar satu jam kemudian, korban sudah meninggal," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan diketahui korban memiliki ciri-ciri tinggi badan  sekitar 163 cm, kulit sawo matang dan berambut lurus.

Dari hasil laporan di lapangan, dan hasil pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas setempat, dimungkinkan korban meninggal karena kelaparan. Korban diduga merupakan seorang gelandangan. Selanjutnya, korban telah diserahkan kepada perangkat desa setempat untuk dimakamkan.(*)
Powered by Blogger.