Sadis! Diduga Gara-gara Tak Dikasih Rp 500 Ribu, Pemuda ini Tebas Leher Ibunya Hingga Putus

www.inikebumen.net BULUSPESANTREN - Nahas dialami Sutarmi (50), warga Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren. Pasalnya, dia harus meregang nyawa setelah lehernya dipenggal anak kandungnya sendiri, Jumat siang, 9 Maret 2018.

Sadis! Diduga Gara-gara Tak Dikasih Rp 500 Ribu, Pemuda ini Tebas Leher Ibunya Hingga Putus
Petugas bersama warga mengevakuasi korban
Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa memilukan itu terjadi di pematang sawah desa setempat, siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saksi yang berada di lokasi, Jumadi (49), yang juga tetangga korban, mengatakan pelaku pembunuhan bernama Sumudi (35), anak pertama korban.

Kejadian bermulai dari pelaku datang meminta uang kepada korban sebesar Rp 500 ribu. Diduga karena keinginan tidak dituruti, pelaku kalap dan mengejar ibunya dengan membawa parang di dalam tas rabselnya hingga ke pematang sawah. Di pematang sawah inilah, Sumudi menebas leher ibu kandungnya sendiri.

"Karena tidak dikasih ibunya terus dibunuh," terang Jumadi, yang mengetahui persis kejadian itu.

Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar datang dan memimpin langsung jalannya olah TKP yang dilakukan Inafis Polres Kebumen dan Polsek Buluspesantren.

Saat dikonfirmasi, AKBP Arief Bahtiar mengungkapkan kasus tersebut masih didalami. Termasuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lapangan.

Saat ini pelaku masih dilakukan pengejaran oleh polisi. Informasi yang diterima dari para tetangga, pelaku pernah mengidap penyakit gangguan jiwa.

"Kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa akan kami selidiki lebih lanjut," ujar  Kapolres Kebumen di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan evakuasi oleh Polres Kebumen dan PMI, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen.(*)
Powered by Blogger.