Suzuki Gelar Kontes bagi Para Tim Penjualan dan Tim Layanan Purna Jual - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki Gelar Kontes bagi Para Tim Penjualan dan Tim Layanan Purna Jual

www.inikebumen.net JAKARTA - Sejalan dengan salah satu strategi perusahaan di tahun ini, khususnya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada para konsumen. Sebagai salah satu usaha untuk memberikan pelayanan prima, PT SIS secara berkelanjutan mengasah jajaran lini depannya melalui sebuah kontes kompetisi.

Suzuki Gelar Kontes bagi Para Tim Penjualan dan Tim Layanan Purna Jual

Perhelatan Suzuki Victorious Contest kembali diadakan pada 8 Maret 2018 yang diikuti oleh tim penjualan dan layanan purna jual terbaik dari diler Suzuki Roda Empat diseluruh Indonesia. Bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta,  Grand Final Suzuki Victorious Contest ini melibatkan 213 peserta untuk memperebutkan yang terbaik.

4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra, berujar, menjelaskan ditengah persaingan dunia otomotif yang ketat ini, menghadirkan produk yang berkualitas dengan berorientasi kepada konsumen merupakan hal utama. Selain itu juga memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen juga menjadi hal yang penting.

Kepuasan pelanggan menjadi tolak ukur sebuah keberhasilan perusahaan terhadap produknya. Para tim penjualan dan layanan purna jual sebagai jajaran garda depan yang bersentuhan langsung dengan konsumen perlu mempunyai kualitas yang mumpuni dalam melayani pelanggan.

"Kontes ini pun kami selenggarakan mampu membangkitkan motivasi diri mereka untuk tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen," ujar Dony Saputra.

Perhelatan kontes kompetisi ini merupakan kali ketujuh diselenggarakan pada tahun ini. Mengangkat tema “Gear to Accelerate” diharapkan tim diler memiliki keterampilan dan menghasilkan kualitas yang terbaik melalui produk yang dapat diandalkan. Para tim penjualan dan layanan purna jual pun dapat akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Sebelum memasuki tahap Grand Final di Jakarta, para finalis telah melalui proses seleksi performa sesuai kategori masing-masing dan semi final berupa knowledge test dan skill test. Suzuki Victorious Contest kali ini diikuti oleh berbagai posisi diantaranya  Sales Person,  Sales Head, Branch Manager,  Suzuki Trainer,  Teknisi , Service Advisor, Partman dan  Service Relation Officer.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>