2,5 Tahun jadi GM Meotel Kebumen, Doni Avianto Pindah Tugas ke Bali

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen by Dafam mengadakan pisah sambut dan serah terima jabatan untuk posisi General Manager. Kegiatan tersebut belangsung di satu-satu hotel bintang di Kebumen itu, Kamis malam 5 April 2018.

2,5 Tahun jadi GM Meotel Kebumen, Doni Avianto Pindah Tugas ke Bali
Doni Avianto (tengah) saat menyampaikan kata perpisahan pada Pisah Sambut GM Meotel Kebumen, Kamis malam 5 April 2018.
Doni Avianto, yang menjabat General Manager (GM) Meotel Kebumen sejak awal berdirinya dipindahtugaskan ke Villa Savvoya Seminyak Bali oleh Dafam Hotel Managemen (DHM). Sedangkan, pengganntinya Ali Usman Gani, sebelumnya menjabat GM di Hotel Dafam Surabaya.

Hadir pada pisah sambut itu, Owner Meotel Kebumen Sugeng Budiawan, seluruh karyawan Meotel Kebumen, penggiat media sosial, Komunitas Sedulur Kebumen, hingga Rumah Inklusif Kebumen.

Doni Avianto, yang menjadi GM Meotel Kebumen selama 2,5 tahun itu mengaku ditugaskan di Kebumen seperti menemukan rumah sendiri. Terlebih dirinya merupakan asal Kutoarjo, Purworejo, yang masih memiliki emosional dengan Kebumen.

"Dari awal saya datang, saya ingin mempromosian Kebumen. Sebenarnya saya merasa berat meninggalkan Kebumen, tetapi karena harus menjalankan tugas, saya mohon pamit untuk ke Bali," tutur Doni Avianto, dalam sambutan perpisahannya.

Sementara itu, GM Meotel Kebumen yang baru, Ali Usman Gani, berjanji akan terus melanjukan program-program yang telah dilakukan oleh Doni Avianto.

Untuk diketahui, Doni Avianto resmi menjadi GM Meotel Kebumen sejak 1 April 2015. Namun, selama enam bulan sebelumnya dia sudah merangkap jabatan dengan Hotel Dafam Semarang.

Di tangan dingin Doni Avianto, promosi wisata Kebumen digencarkan melalui dukungan hotel. Bahkan, sudah berkali-kali mengundang tamu-tamu dari kota besar untuk mengeksplore berbagai potensi wisata yang ada. Alhasil, banyak obyek wisata yang sebelumnya kurang dikenal mulai terangkat dan dikunjungi wisatawan.(*)

Powered by Blogger.