Beranda Eatery Bakal Gelar Workshop Pemberdayaan Kopi

www.inikebumen.net KEBUMEN - Beranda Eatery bakal menggelar workshop pemberdayaan kopi, Minggu 29 April 2018. Acara tersebut merupakan satu rangkaian kegiatan bertajuk "Ruang Tamu Jilid II".
Beranda Eatery Bakal Gelar Workshop Pemberdayaan Kopi
Pengunjung kafe menikmati sajian menu di Beranda Eatery di Jalan Pemuda 87 Kebumen.
Owner Beranda Eatery, Lily Wijayanti, menjelaskan pada workshop ini akan mengulas segala sesuatu yang berkaitan dengan industri kopi. Mulai dari proses penanaman hingga proses distribusi ke kedai kopi.

"Diharapkan ini akan semakin banyak masyarakat yang lebih memahami serta mau menerapkan ilmu yang sudah didapat untuk kemajuan industri kopi Kebumen," kata Lily Wijayanti.

Workshop Pemberdayaan Kopi ini menghadirkan narasumber Mr Fritz dari Panna Coffe. Sedangkan pesertanya terbuka untuk umum, khususnya penggiat kopi di Kabupaten Kebumen dan sekitarnya. Acara ini dimulai pukul 10.00 sampai 13.00 WIB di Beranda Eatery.

"Setelahnya akan dilanjutkan dengan cupping supaya peserta bisa langsung menikmati kopi yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern," ujarnya.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan acara tersebut dapat menghubungi Beranda Eatery di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen).
Atau dapat menghubungi Lily 08122670555.(*) 
Powered by Blogger.