Hanya Rp 50 Ribu Makan Sepuasnya, Sambil Menikmati Tembang Kenangan di Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen lagi-lagi memberikan suguhan hiburan yang berbeda untuk kota yang mempunyai slogan Kota Beriman ini. Yaitu malam penuh memori yang akan di meriahkan oleh banyak entertainer asli Kebumen.
Hanya Rp 50 Ribu Makan Sepuasnya, Sambil Menikmati Tembang Kenangan di Meotel Kebumen
Jumat malam besok, 13 April 2018, Meotel Kebumen menggelar Kebumen Memori.
 Di antaranya ada Sutowo Mowoarso and Band, Boneka berbicara cun-cun, hiburan dari pesulap kebumen, dan masih banyak lagi hiburan lainnya. Yang pasti akan memeriahkan malam acara ini dan membangkitkan gairah akan kenangan dan memori di masa lalu.

Acara tersebut bakal digelar di Ukafe Meotel Kebumen, pada Jumat malam, 13 April 2018, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Yaak, acara ini sengaja di buat juga sebagai rangkaian acara nasional yang akan di selenggarakan di Kota Kebumen. Yaitu Rembug Nasional Deklarasi Retro Nusantara yang akan berlangsung di Meotel Kebumen juga pada tanggal 14-15 April 2018.

Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, menuturkan tujuan Kebumen memori selain sebagai acara reguler dari Meotel Kebumen untuk menghibur masyarakat pada umumnya.  "Juga sebagai wadah untuk teman-teman komunitas di Kebumen agar tetap bisa berkumpul dan sharing akan kegiatan-kegiatan positif yang bisa di selenggarakan di Kebumen," ujar Prilita, Kamis 12 April 2018.

Acara Kebumen Memori yang bertempat di Ukafe Resto Meotel ini, bebas untuk umum dan semua kalangan. Hanya dengan Rp 50.000 dapat menikmati menu makan malam spesial (all you can eat) makan sepuasnya. Selain juga dapat menikmati semua hiburan yang di selenggarakan dan pastinya juga di lengkapi dengan berbagai doorprize.

Jadi tunggu apalagi, untuk menghabiskan malam penuh memori bersama Meotel Kebumen, segera pesan kursi sekarang juga.

Untuk info & reservasi bisa menghubungi :
Johan : 085875794150
Lita     : 085225252550
Powered by Blogger.