Motor Listrik Viar Q1 Hebohkan Acara Inbox SCTV di Cilacap

www.inikebumen.net CILACAP - Pengunjung acara Inbox SCTV yang diadakan live di Cilacap dikagetkan dengan keberadaan motor listrik yang bertempat di booth PLN pada hari ini Sabtu 31 Maret 2018.
Motor Listrik Viar Q1 Hebohkan Acara Inbox SCTV di Cilacap
Pameran Motor Listrik Viar Q1 di acara Inbox SCTV di Cilacap
Manajer PLN Area Cilacap, Ahmad Mustaqir, menjelaskan bahwa pihaknya membuka booth di acara Inbox SCTV tujuannya antara lain memudahkan warga dalam mendapatkan layanan PLN serta meningkatkan pertumbuhan penjualan energi listrik.

"Untuk mewujudkan peningkatan penjualan energi listrik PLN menggandeng Muncul Motor untuk terus mempromosikan Motor Listrik Viar Q1," terang Ahmad Mustaqir, Sabtu 31 Maret 2018.

Viar sendiri bekerja sama dengan bosch untuk memproduksi mesin listrik yang dipakai Viar Q1. Mesin tersebut dijamin ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik yang tidak menghasilkan emisi gas buang. Alhasil motor ini digadang-gadang sebagai motor masa depan dan bisa menjadi solusi bagi konsumen yang mencari motor ramah lingkungan yang mudah dikendarai.

Ahmad sangat berharap bahwa pemerintah daerah di wilayah kerjanya bisa mendukung terealisasinya program go green yang lebih nyata dengan mendorong perubahan dari mesin berbahan bakar minyak, menjadi mesin bertenaga listrik. Misalnya dengan menggunakan kendaraan operasional bertenaga listrik.

Area Sales Manager Muncul Motor (Muncul Group), Hidayat, menambahkan bahwa desain motor listrik Viar tersebut sangat unik. Lekukan bodinya terlihat futuristik,  dan berkesan lebih modern dibandingkan motor matic pada umumnya. Tak hanya itu, Viar Q1 juga memiliki bobot yang sangat ringan karena beratnya cuma 87,5 kg.

Sedangkan untuk puding yang memiliki ukuran dimensi panjang 1680 MM, lebar 690 mm dan ketinggian 1220 MM. Kemudian untuk jarak terendah ke tanah berukuran 155 mm dan jarak tempuhnya 1060 MM. Melihat dimensinya, motor ini memang dirancang secara khusus agar nyaman dikendarai oleh pengendara pria maupun wanita.

Pada bagian depan Viar Q1 juga terpasang headlamp led yang menyatu dengan lampu sein. Pesan lampu utamanya terlihat unik dan menyatu dengan desain lampu belakang yang dirancang dengan bentuk horizontal. Secara keseluruhan pesan motor listrik Viar Q1 memang sangat keren dan terlihat sangat stylish.  Selain itu terus dia pula fitur speedometer digital yang siap menampilkan informasi mengenai sisa baterai, kecepatan dan jarak tempuh ketika kita mengendarai nya.

Hidayat menyampaikan bahwa harga Viar Q1 ini dibandrol Rp17.150.000 on the road, sudah termasuk eh BPKB dan STNK. Sedangkan untuk program selama pameran Inbox SCTV, Sabtu dan Minggu 31 Maret-1 April 2018, akan ada subsidi sebesar Rp 1 juta yang diberikan untuk setiap konsumen yang bertransaksi selama event acara ini berlangsung. Konsumen juga bisa dimudahkan untuk bertransaksi kredit sampai dengan 3 tahun dengan DP mulai 3 jutaan atau angsuran 400 ribuan.

Selama acara event berlangsung, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan langsung melakukan Test Ride Viar Q1 di alun-alun Cilacap dengan registrasi terlebih dahulu di Booth PLN. Pengunjung juga bisa bertanya mengenai seputar pelayanan yang diberikan oleh PLN termasuk mendaftar pasang baru dan tambah daya listrik, membayar tagihan dan atau membeli token listrik prabayar dan disediakan banyak hadiah menarik.(*)

Untuk sementara VIAR Q1 dapat dibeli di Dealer Exclusive Viar:

Muncul Bursa Motor
Jl Yos Sudarso 152 Gombong
(0287) 472150

Muncul Motor Kebumen
Jl A Yani 88 Kebumen
(0287) 383382

Muncul Motor Purwokerto
Jl DI Panjaitan 167
(0281) 633399

Muncul Motor Purbalingga
Jl Wirasaba 17 (Gg Mayong)
(0281) 891464
Powered by Blogger.