Pencarian Korban Hanyut di Pantai Lembupurwo, Polres Kebumen Gunakan Drone

www.inikebumen.net MIRIT – Polres Kebumen menerjukan tim untuk ikut membantu mencari korban M Ikbal Ardiansyah (14), yang hilang terseret ombak Pantai Laguna di Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit. 
Pencarian Korban Hanyut di Pantai Lembupurwo, Polres Kebumen Gunakan Drone
Ilustrasi
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin, mengatakan untuk membantu pencarian korban, pihaknya menurunkan personil yang dilengkapi dengan drone. Tim drone Polres Kebumen melakukan penyisiran di sepanjang Pantai Lembupurwo dan sekitarnya.

“Dalam pencarian itu, kita juga libatkan Komunitas Drone Kebumen. Dari Polres Kebumen juga menerjunkan satu Pilot beserta drone nya untuk melakukan pencarian. Mereka membaur bersama Basarnas, BPBD, dan Relawan Sar lainnya. Sampai saat ini pencarian masih berlangsung,” kata AKP Masngudin.

Korban atas nama M Ikbal Ardiansyah (14), warga RT. 01/06, Desa Ungaran, Kecamatan Kutowinangun, masih belum berhasil ditemukan hingga Kamis sore 26 April 2018. Sebelumnya, korban dilaporkan terseret ombak bersama ayahnya Suharmanto (42) pada Minggu 22 April 2018 sekitar pukul 06.30 WIB.

Namun, selang beberapa jam setelah dilaporkan hilang, Suharmanto berhasil ditemukan di sekitar lokasi, namun dalam keadaan meninggal. Suharmanto bersama anaknya terseret ombak saat mandi di pantai tersebut.(*)
Powered by Blogger.