Polres Kebumen Gelar Pertandingan Bola Voli antar Pelajar

www.inikebumen.net MIRIT - Sebanyak 42 tim bola voli, mengikuti perlombaan yang digelar di Polres Kebumen. Tim yang terdiri 29 putra dan 13 putri itu, memperebutkan piala tetap Kapolres Kebumen dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-72.
Polres Kebumen Gelar Pertandingan Bola Voli antar Pelajar
Pertandingan bola voli antar pelajar digelar Polres Kebumen
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar dalam sambutannya di Upacara Pembukaan perlombaan mengatakan yang terpenting dari kegiatan ini adalah sportivitas masing masing tim.

"Ini adalah perlombaan antar sekolah tingkat pelajar di Kebumen. Hari ini adalah hari pertama," kata Kapolres Kebumen, Kamis 26 April 2018.

AKBP Arief Bahtiar yang juga selaku ketua PBVSI Kabupaten Kebumen mengatakan perlombaan digelar mulai 26-30 April 2018 di Lapangan Voli Polres Kebumen.

Dalam pembukaan itu hadir pula Forkompinda Kabupaten Kebumen, perwakilan Kantor Perbankan Kebumen, Dinas Pendidikan, ketua KONI, dan perwakilan Kepala Sekolah.

"Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana pembinaan prestasi. Tujuannya untuk mempererat rasa persatuan serta silaturahmi antara Polres Kebumen dan pelajar serta masyarakat," imbuhnya.

Turnamen Bola Voli adalah pertandingan rutin yang digelar Polres Kebumen menjelang HUT Bhayangkara di satiap tahunnya. Pemenang dalam pertandingan itu berhak mendapatkan Piala tetap Kapolres Kebumen serta uang pembinaan.(*)
Powered by Blogger.