Pria ini Tak Berkutik Saat Polisi Temukan Puluhan Bungkus Miras Dibawah Tumpukan Tegel

www.inikebumen.net GOMBONG - Jajaran Unit Reskrim Polsek Gombong berhasil mengamankan 30 bungkus miras jenis ciu yang dikemas dalam botol minuman dan kantong plastik.
Pria ini Tak Berkutik Saat Polisi Temukan Puluhan Bungkus Miras Dibawah Tumpukan Tegel
Petugas menunjukan barang bukti berupa miras jenis ciu yang sudah dibungkus kantong plastik.
Minuman haram tersebut merupakan hasil penggerebekan dari sebuah rumah di Kelurahan Wonokriyo, Kecamatan Gombong, pada Kamis 12 April 2018.

Kapolres kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisa, menjelaskan pihaknya menggerebek rumah warga berinisial TK (65), yang beberapa kali dapat lolos dari operasi polisi.

Dalam operasi tersebut, TK mencoba mengelabui petugas dengan cara menyembunyikan miras ditumpukan tegel. "Berkat kejelian petugas dilapangan akhirnya barang bukti miras dapat ditemukan juga," ujar Hendrie Suryo.

“Operasi dengan sasaran miras kita laksanakan selain menindak lanjuti perintah pimpinan, kegiatan ini sebenarnya sudah rutin kita gelar setiap minggunya,” sambungnya.

Pihakya, berharap kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk dapat mencegah peredaran miras dan narkoba di Gombong. "Jangan sampai miras kembali meminta korban jiwa,” tandas Hendrie.(*)
Powered by Blogger.