Rayakan Milad ke-20, PKS Kebumen Gelar Senam Nusantara - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rayakan Milad ke-20, PKS Kebumen Gelar Senam Nusantara

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sedikitnya 300 peserta mengikuti senam nusantara yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebumen di acara Car Free Day Alun-alun Kebumen, Minggu pagi, 22 April 2018. Acara tersebut merupakan rangkaian dari Milad PKS ke-20.
Rayakan Milad ke-20, PKS Kebumen Gelar Senam Nusantara
Kader PKS Kebumen mengikuti Senam Nusantara di Alun-alun Kebumen, Minggu pagi.
Ratusan peserta itu terdiri dari kader, simpatisan PKS dan masyarakat umum di Kebumen. Tampak pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PKS Kebumen Akbar Yuliastomo beserta pengusus DPD, para anggota legislatif PKS Kebumen, dan Amad Riyadi, bakal calon anggota DPR RI dari Kebumen.

Ketua DPD PKS Kebumen, Akbar Yuliastomo, menjelaskan senam nusantara merupakan senam yang diciptakan oleh PKS. Dimana gerakannya diiringi dengan lagu-lagu daerah di nusantara dari Aceh hingga Papua.

"Hal ini menandakan bahwa PKS mengakui dan melestarikan keberakagam di Indonesia," ujar Akbar Yuliastomo, disela-sela acara. Senam nusantara dipimpin oleh  instruktur Anto dan Ida dari Kepanduan DPD PKS Kebumen.

Pada kesempatan itu, Akbar juga menyampaikan, bahwa di usia yang sudah 20 tahun ini, PKS membawa tagline Ayo Lebih Baik.

"Melalui tagline ini PKS bertekad mengusahakan perbaikan-perbaikan di Indonesia lewat politik," beber Akbar.

Selain itu, kata Akbar, PKS juga mengajak masyarakat Kebumen untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan  kegiatan esenam nusantara.

Bukti lain bahwa PKS mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, yaitu dengan memberikan banyak doorprize berupa peralatan olahraga. "Seperti raket, barbel, skiping, sepeda gunung dan lain-lain," ungkapnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>