Rayakan Milad, PKS Kebumen Gelar Donor Darah

www.inikebumen.net KEBUMEN - DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kebumen menggelar acara donor darah dan cek kesehatan di Kantor Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Kebumen di Jalan Cemara, Karangsari, Kebumen, Jumat 27 April 2018.
Rayakan Milad, PKS Kebumen Gelar Donor Darah
Salah satu kader PKS Kebumen saat mendonorkan darahnya
Menurut Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Kebumen, Akbar Yuliastomo, acara yang akan berlangsung siang hingga sore hari itu bertujuan untuk mewujudkan khidmat PKS terhadap rakyat.

"Acara ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan khidmat PKS untuk rakyat," ujar Akbar.

Akbar juga menyampaikan, bahwa kebutuhan masyarakan akan darah sangat tinggi. Sehingga, PKS merasa perlu mengambil peran terhadap permasalahan ini. Disisi lain ketersedian darah di PMI masih sangat terbatas, sehingga PKS sebagai partai politik yang berkhidmat kepada rakyat, dirasa perlu untuk mengambil peran ini.

Selain pelaksanaan donor darah, Akbar  menuturkan bahwa acara tersebut akan menjadi ajang penyadaran para kader PKS terhadap kesehatan.

"Kita juga ada cek kesehatan berupa cek tensi darah, cek gula darah dan cek asam urat. Ini bertujuan agar para aktivis bisa lebih memperhatikan mengenai kesehatan mereka," tutup Akbar.(*)
Powered by Blogger.