Test Drive Suzuki All New Ertiga Tuai Respon Positif Pengunjung IIMS 2018 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Test Drive Suzuki All New Ertiga Tuai Respon Positif Pengunjung IIMS 2018

www.inikebumen.net JAKARTA - Kehadiran Suzuki All New Ertiga pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 membuahkan rasa penasaran pecinta otomotif yang berkunjung pada akhir pekan lalu. Kesempatan test drive yang para konsumen manfaatkan memberikan bukti secara langsung keunggulan yang ditawarkan oleh jagoan baru Suzuki ini.
Test Drive Suzuki All New Ertiga Tuai Respon Positif Pengunjung IIMS 2018
Konsumen IIMS 2018 buktikan langsung kelebihan Suzuki All New Ertiga di arena test drive.
Salah satu peserta test drive, Surya (35) asal Depok, Jawa Barat, yang datang langsung ke IIMS 2018 mengatakan kabin Suzuki All New Ertiga terasa lebih nyaman dan lega dibandingkan dengan pendahulunya karena lebih tinggi. Sehingga posisi driver untuk melihat jalan lebih enak dan mengurangi blind spot. Tarikan mesin pun lebih responsif dan suara mesin di kabin lebih tenang.

"Dari sisi interior, saya melihat tampilannya cukup mewah dan banyak tempat untuk menyimpan konsol-konsol, jadi sangat membantu untuk menyimpan barang-barang,” ujar Surya.

Peserta test drive lainnya, Yansah (44) asal Bekasi, Jawa Barat, mengaku suka dengan kabinnya yang luas dan bagasi yang lebih besar. Sehingga bisa memuat banyak barang. Mesinnya ada peningkatan menjadi 1500 cc dan tenaganya pun terasa lebih “galak”.

"Saya juga maniak Suzuki dari awal, jadi saya ingin sekali Suzuki All New Ertiga ini menjadi mobil keluarga kami yang selanjutnya," kata Yansah.

Sementara itu, Rafi (33) asal Kemang, Jakarta, mengungkapkan meski dimensinya lebih besar namun handling sangat baik. Handling Suzuki All New Ertiga ini enak untuk dibawa ke jalan yang berbelok-belok. Suspensinya juga empuk saat melalui polisi tidur.

"Saya suka juga dengan interiornya yang lebih lega dan fitur eksteriornya yang lebih banyak, jadi kalau bawa keluarga jalan-jalan jauh lebih nyaman," bebernya.
Test Drive Suzuki All New Ertiga Tuai Respon Positif Pengunjung IIMS 2018
Suzuki All New Ertiga
Interior Suzuki All New Ertiga berhasil mencuri perhatian Setiawan (36) asal Bintaro. Interior Suzuki All New Ertiga ini yang memikatnya adalah wood panel karena membuat tampilan terlihat mewah. Jika dibandingkan dengan kompetitornya yang sebanding, menurut dia Suzuki All New Ertiga lebih baik. Dia juga merasa tidak limbung saat melakukan manuver. "Tadi saya juga mencoba tidak menginjak rem saat melalui polisi tidur, tapi tetap terasa nyaman," tuturnya.

Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, mengatakan konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dari Suzuki All New Ertiga bisa langsung mendatangi IIMS 2018 dari 19-29 April 2018.

Diharapkan pengunjung IIMS bisa mengekplorasi All New Ertiga dengan berbagai keunggulannya seperti desain eksterior khas, desain interior mewah, kabin luas, peningkatan tenaga dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. 

Suzuki All New Ertiga hadir dengan 7 pilihan warna, yaitu Metalic Silky Silver, Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red ,& Pearl Radiant Red, serta dua warna baru yaitu Metallic Magma Gray dan Pearl Glorious Brown.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>