Yuk! Ikutan Lomba Menggambar Cup di Beranda Eatery

www.inikebumen.net KEBUMEN - Selain menggelar workshop pemberdayaan kopi, Beranda Eatery juga bakal menggelar Beranda Doodling Cup Competion.
Yuk! Ikutan Lomba Menggambar di Cup Beranda Eatery
Pengunjung kafe menikmati sajian menu di Beranda Eatery di Jalan Pemuda 87 Kebumen.
Acara yang masih dalam rangkaian "Ruang Tamu Jilid II" itu digelar di Beranda Eatery Jalan Pemuda 87 Kebumen, Minggu 29 April 2018.

Owner Beranda Eatery, Lily Wijayanti, menuturkan kegiatan ini merupakan kompetisi menggambar di cup, sebagai bentuk apresiasi Beranda terhadap kreativitas masyarakat Kebumen. Khususnya para anak muda dalam hal kesenian khususnya gambar.

"Kompetisi menggambar Cup Beranda ini juga merupakan wadah untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan minat dan mengembangkan seni kontemporer di Kebumen," terang Lily Wijayanti
 
Kompetisi menggambar ini diselenggarakan mulai pukul 14.00-17.00 WIB. Dengan biaya pendaftaran Rp 20.000, peserta akan menerima fasilitas cup polos, spidol hitam dan snack. Beranda Eatery menyediakan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 900.000 untuk tiga karya terbaik.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan acara tersebut dapat menghubungi Beranda Eatery di Jalan Pemuda Nomor 87 Kebumen (sebelah 3D Studio Kebumen). Atau dapat menghubungi Anisha 085727066225.(*)
Powered by Blogger.