Anak Kebumen ini Resmi jadi Vokalis Stinky

www.inikebumen.net JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara atau yang lebih dikenal Yoda Idol resmi menjadi vokalis Grup Band Stinky. Jebolan Indonesial Idol 2012, warga Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen itu menggantikan Andre Taulany.
Anak Kebumen ini Resmi jadi Vokalis Stinky
Prattyoda Bhayangkara (Yoda) jadi Vokalis Stinky yang baru
Stinky tertarik menggaet Yoda sebagai vokalis karena dinilai memiliki suara yang khas. Padahal sebelumnya, Band yang melejit lewat lagu Mungkinkah itu sempat dua kali berganti vokalis. Yaitu Ari dan Dona Amelia. Namun, masyarakat masih belum memberikan respon yang baik.

Ketertarikan Stinky mengajak Yoda untuk menjadi vokalis bukan tanpa alasan. Menurut Irwan, bassist Stinky, Yoda memiliki suara sangat berkarakter. Sehingga, penyanyi berambut keriting itu dinilai cocok untuk menjadi vokalis Stinky.

"Memang kami dua kali ganti vokalis selalu membandingkan dengan Andre," ujarnya, di Jakarta.

Menurutnya, Yoda yang memiliki suara rocker memberi warna baru untuk musik Stinky. Meskipun berbeda, Stinky dan Yoda bisa memmadukan karakter masing-masing sehingga terpadu dengan apik.

"Stinky tetap bertahan dengan jenis musiknya di-mix sama Yoda. Masing-masing ada kekuatan yang nge-blend. Yoda enggak ngikutin kami, kami enggak ngikutin Yoda. Jadi seperti ini pop-rock," bebernya.

Saat ditanya mengenai perasaannya setelah diajak bergabung dengan Stinky, Yoda pun mengaku bangga. Yoda mengatakan merasa senang bisa menjadi vokalis Stinky. Apalagi, Stinky sendiri salah satu band yang sudah dia kenal sejak masih kecil. Yoda berharap, dengan kehadiran dirinya Stinky bisa berjaya kembali seperti tahun 90-an silam.

"Saya merasa bangga banget pas kelas enam, saya dengar lagu-lagunya Stinky. Saya waktu itu pengen satu panggung dengan penyanyi-penyanyi yang lagunya saya dengar waktu itu. Semoga saya bisa membawakan lagu Stinky agar bisa didengar oleh fans-fans yang militan," kata Yoda.

Tak hanya memperkenalkan vokalis baru, Stinky juga merilis single baru berjudul "Kepastian Dirimu". Selanjutnya, Stinky juga membeberkan telah menyiapkan single kedua.

Kedepannya, Stinky tak menutup kemungkinan mengembangkan genre lain, seperti dance ke dalam musik mereka. Sementara itu, Stinky masih digawangi oleh Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum).(*)
Powered by Blogger.