Besok Jumat, 3D Studio Kebumen Gelar Lomba Menggambar di Atas Layang-layang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Museum 3D Studio Kebumen bakal menggelar lomba menggambar di atas layang-layang, Jumat 1 Juni 2018. Acara tersebut tersebut terbuka untuk umum untuk anak-anak usia dini.
Besok Jumat, 3D Studio Kebumen Gelar Lomba Menggambar di Atas Layang-layang
Ilustrasi
"Lomba ini untuk memberikan ruang berekspresi bagi anak-anak sejak usia dini," kata Marketing Executive 3D Studio Kebumen, Panggalih Restu Nugroho, Kamis 31 Mei 2018.

Untuk mengikuti lomba menggambar di atas layang-layang peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp 50 ribu. Itu sudah termasuk tiket masuk 3D Studio untuk dua orang, yakni untuk satu peserta dan satu pendamping. "Itu sudah include makan, minum dan tiket 3D Studio Kebumen," ujarnya.

Bagi yang berminat mengikuti lomba bisa langsung datang dan menghubungi Museum 3D Studio Kebumen di Jalan Pemuda No 87 Kebumen.

Untuk diketahui Museum 3D Studio Kebumen merupakan sebuah wahana hiburan wisata indoor pertama dan satu-satunya di Kebumen dengan konsep tiga dimensi.

Wahana wisata indoor baru yang terletak di Jalan Pemuda No 87 Kebumen itu terdapat ratusan foto tiga dimensi, upside down atau dunia terbalik, dan juga jendela dunia yang terdiri atas miniatur-miniatur tempat bersejarah di dunia.

Di tempat ini pengunjung bisa bebas berekspresi dengan karya-karya lukis tiga dimensi tersebut. Untuk mengabadikan foto dengan ragam ekspresi yang disesuaikan dengan latar belakang lukisan yang menarik.(*)
Powered by Blogger.