Gus Yazid dan Ustadz Wijayanto Kutuk Keras Teror Bom di Tanah Air

www.inikebumen.net KEBUMEN - Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, mengutuk rentetan teror bom yang terjadi beberapa waktu terakhir di tanah air. Pria yang juga seorang kyai tersebut menegaskan tidak ada satupun agama yang membenarkan tindakan teror tersebut.
Gus Yazid dan Ustadz Wijayanto Kutuk Keras Teror Bom di Tanah Air
Ustadz Wijayanto saat mengisi tausiyah Tabligh Akbar di Mapolres Kebumen
Hal itu ditegaskan Gus Yazid (sapaan akrabnya) pada acara Pengajian dan Tabligh Akbar di Mapolres Kebumen, Selasa 15 Mei 2018.

"Dalam ajaran Islam, jangankan menyakiti orang lain, menyakiti diri sendiri saja tidak boleh," tegas Gus Yazid.

Hal senada dikatakan ustads kondang, Ustadz Wijayanto, saat mengisi Tabligh Akbar di Mapolres Kebumen. Ustadz asal Jogjakarta ini mengutuk keras tragedi bom bunuh diri yang mengatasnamakan agama. Ia menegaskan jika bunuh diri bukan jalan jihad.

"Tidak ada sama sekali dalam Islam dan ajaran agama manapun kalau ngebom adalah jalan jihad. Dalam Islam, menyakiti perasaan satu orang saja dilarang, apalagi membunuh," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono, beserta Ibu, Plt Bupati Kebumen, Ketua DPRD Kebumen, Kapolres Kebumen, Dandim 0709/Kebumen, Kepala Kejaksaan Negeri dan sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat.(*)
Powered by Blogger.