IKA SPENAGA '83 Bakal Gelar Reuni 35 Tahun Lulus SMP

www.inikebumen.net KEBUMEN - Ikatan Keluarga Alumni SMP Negri 3 Kebumen lulusan tahun 1983 (IKA SPENAGA '83) berencana menggelar reuni 35 tahun lulus SMP. Rencananya, reuni tersebut akan digelar di Hotel Mexolie Kebumen, pada  Senin, 18 Juni 2018 mendatang.
IKA SPENAGA '83 Bakal Gelar Reuni 35 Tahun Lulus SMP
IKA SPENAGA '83 menyerahkan bantuan sepasang kambing dan seekor anaknya kepada Rahmat Afandi yang tinggal di Legok, Kecamatan Pejagoan.
Sekretaris II IKA SPENAGA '83 Fathudien, mengatakan reuni nanti menjadi penting karena bertepatan dengan 35 tahun kelulusan. "Untuk itu sedang diusahakan kemasan acara yang sebaik mungkin agar berkesan bagi yang hadir," kata Fathudien, bersama Humas IKA SPENAGA '83, Muhardani, Senin 14 Mei 2018.

Karena sudah banyak yang lupa untuk mengingat-ingat profil masing-masing teman, reuni akan mengusung tema yang unik dan menarik.

"Tiga puluh lima tahun lulus Spenaga, mari mengenal kembali teman kita sambil tertawa. Begitu tema reuni yang hendak kita angkat. Sehingga silaturrahim antar teman terpelihara dengan suasana yang gembira," tambahnya.

Selain reuni sebagai ajang silaturahim para alumni, IKA SPENAGA '83 juga aktif melakukan kegiatan sosial, antara lain membantu usaha penggemukan kambing yang dilakukan anggotanya.

Bantuan sepasang kambing dan seekor anaknya, Minggu 13 Mei 2018 diserahkan Ketua IKA SPENAGA '83 Toto Ngadmanto kepada Rahmat Afandi yang tinggal di Legok, Kecamatan Pejagoan.

Toto berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi usaha penggemukan kambing skala rumah tangga yang sedang dirintis kembali oleh Rahmat Afandi.

"Saya berterima kasih sekali dengan perhatian dan bantuan teman-teman. Karena kemampuan saya memelihara kambing, maka bantuan ini akan saya manfaatkan sebaik-baiknya," ujar Rahmat.

Sebelumnya Rahmat biasa membeli anakan kambing, dipelihara dan dirawat, setelah siap potong dijual. "Memang keuntungan usaha penggemukan kambing tak terlalu besar, tapi lumayan untuk menambah penghasilan saya yang hanya bekerja serabutan," lanjut Rahmat.(*)
Powered by Blogger.