Jelang Ramadan, Muhammadiyah Pejagoan Gelar Pengobatan Gratis

www.inikebumen.net PEJAGOAN - Jelang Ramadan 1439 H Muhammadiyah Pejagoan berbagi bahagia dengan masyarakat. Yakni dengan melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako gratis.
Jelang Ramadan, Muhammadiyah Pejagoan Gelar Pengobatan Gratis
Warga memadati acara bakti sosial pembagian sembako dan pengobatan gratis di Pejagoan.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lazismu Pejagoan, Pimpinan Cabang Aisyiyah Pejagoan dan Angkatan Muda Muhammadiyah Cabang Pejagoan, digelar di SD Muhammadiyah Pejagoan, kemarin. 

Ketua Panitia yang juga Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pejagoan, Ahmad Mungalim, mengatakan kegiatan tersebut merupakan momen penting dalam rangka memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat.

"Biasanya cukup dengan membagikan sembako saja, tahun ini kita adakan juga pengobatan gratis bagi warga masyarakat, yang bekerja sama dengan RS PKU Muhammadiyah Sruweng," kata Ahmad Mungalim, Selasa 15 Mei 2018.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu kemarin sebanyak 200 paket. Yakni untuk warga Desa Pejagoan dan Kedawung, Kecamatan Pejagoan. "Alhamdulillah, warga masyarakat juga tampak antusias ikut serta mensukseskan acara itu," ujarnya.

Direktur RS PKU Muhammadiyah Sruweng, dr Hasan Bayuni, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kehadiran RS PKU Muhammadiyah Sruweng adalah untuk melayani masyarakat. "Memberikan yang terbaik, semaksmal mungkin kepada warga masyarakat," tuturnya.(*).
Powered by Blogger.