Kebumen Tuan Rumah Turnamen Goalball Jateng dan DIY

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kabupaten Kebumen bakal menjadi tuan rumah turnamen terbuka Goalball Jateng dan DIY. Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Olah Raga Tuna Netra (PORTI) Kebumen digelar Sabtu dan Minggu, 5-6 Mei 2018.
Kebumen Tuan Rumah Turnamen Goalball Jateng dan DIY
Jumpa pers penyelenggaraan turnamen Goalball
Ketua PORTI Kebumen, Alip Suhardiyanto, memastikan 18 tim anggota PORTI di Jateng dan DIY mengikuti turnamen yang memperebutkan trofi Gubernur Jateng tersebut. "Yang sudah konfirmasi ada 18 tim," kata Alip Suhardiyanto, pada jumpa pers di Gedung Press Center Kebumen, Rabu 3 Mei 2018.

Selain memperebutkan trofi Gubernur Jateng, juara dua memperebutkan Trofi Bupati Kebumen, juara tiga mendapat trofi Kapolres Kebumen. Serta uang pembinaan total Rp 6 juta.

Sebelumnya PORTI  Kebumen  sukses menyelenggarakan kegiatan serupa. Namun baru tingkat eks Karesidenan Kedu.  Kegiatan kali ini, pesertanya diperluas se Jateng dan DIY. Hingga sekarang sudah terdaftar 18 tim, semuanya  tim pria.

Olah raga permainan dengan bola yang diberi kerincingan, agar ada muncul suara, ketika bola bergerak, akan dipertandingkan  dengan sistem setengah kompetisi. Waktu  2 hari direncanakan cukup, untuk mempertandingkan 18 tim hingga final.(*)
Powered by Blogger.