Muncul Bursa Motor Bagikan Takjil Selama 20 Hari

www.inikebumen.net KEBUMEN - Muncul Bursa Motor, dealer sepeda motor yang terkenal dengan iklannya "Cung Duit Cung Motor" membagikan takjil gratis. Acara tersebut di dilaksanakan di depan masing-masing dealer yang berada dibawah naungan Muncur Group tersebut, Selasa 29 Mei 2018.
Muncul Bursa Motor Bagikan Takjil Selama 20 Hari
Karyawan Muncul Group membagikan takjil di depan Muncul Motor Kebumen, Minggu sore.
Direktur Muncul Group Sugeng Budiawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu.: Sedangkan tahun ini, kegiatan bagi takjil di bulan suci Ramadhan bertemakan "Muncul Group Bagi Takjil 1439 H bersama Viar Motor Indonesia"," kata Sugeng Budiawan.

Selain itu, Sugeng Budiawan, mengatakan rencana pembagian takjil itu akan berlangsung selama 20 hari ke depan, yang dimuali 29 Mei. Sebanyak 500 takjil dibagikan kepada warga di depan  Muncul Motor Kebumen.

"Besok bergantian di dealer Muncul Bursa Motor, Kawasaki Sentral Kebumen, Muncul Motor Purwokerto dan Muncul Motor Purbalingga. Selama bulan suci Ramadhan ada sedikitnya 1439 takjil yang akan dibagikan di tiap showroom," imbuhnya.

Sugeng Budiawan menambahkan bahwa di tahun ini, sebagai bentuk  Corporate Social Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan. Muncul juga mengadakan beberapa agenda sahur dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di beberapa Yayasan penyandang difabilitas.

"Minggu lalu, kami bersyukur bisa mendukung dan bergabung didalam acara buka puasa bersama Paguyuban Disabilitas Pejagoan, Rouf yang dilaksanakan di Aula Gedung SKB Pejagoan," imbuhnya

Selain itu, lanjut Sugeng Budiawan, bahwa perusahaan juga akan mengadakan acara buka puasa bersama bersama Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (DPD ITMI) Kabupaten Kebumen. Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu 9 Juni 2018 mendatang di sekretariat DPD ITMI Kebumen, Jalan Serayu 2 Patemon, Gombong.

Ia berharap kegiatan ini  bisa terus berlanjut seiring dengan tumbuh dan berkembangnya jiwa dan hati yang baik di dalam Perusahaan.(*)
Powered by Blogger.