Pensiun dari PNS, Sabar Irianto Terpilih jadi Ketua PMI Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Mantan Asisten 1 Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sabar Irianto, terpilih menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kebumen.
Pensiun dari PNS, Sabar Irianto Terpilih jadi Ketua PMI Kebumen
Sabar Irianto (mengangkat kedua tangannya), saat hari terakhir menjadi PNS di Pemkab Kebumen.
Sabar Irianto, terpilih menggantikan Komper Warrdopo melalui Musyawarah Kabupaten Kebumen di Aula Markas PMI Kebumen, Sabtu 28 April 2018.

Dihubungi melalui ponsel pribadinya, Sabar Irianto, membenarkan dirinya telah terpilih menjadi Ketua PMI Kabupaten Kebumen untuk periode 2018-2023. "Iya mas (terpilih jadi Ketua PMI Kebumen)," ujar Sabar Irianto, yang sedang berada di Banyuwangi.

Sabar Irianto, tinggal menunggu pelantikan oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, dalam waktu dekat. Pria warga Pejagoan ini berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan calon ketua PMI Sabtu pekan lalu.

Muskab tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus PMI Jawa Tengah, Imam Triyanto, Ketua PMI Kebumen Komper Wardopo, serta seluruh pengurus PMI Kebumen. Selain itu hadir pada pembukaan Muskab, Asisten 2 Sekda Tri Nugroho.

Pada rangkaian acara itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada para penggerak dan motivator donor darah. Baik dari masyarakat umum maupun intansi pemerintah yang aktif menggelar donor darah.(*)
Powered by Blogger.