Perbaiki LPPL, Diskominfo Kebumen Kunker ke Pekalongan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Perbaiki LPPL, Diskominfo Kebumen Kunker ke Pekalongan

www.inikebumen.net PEKALONGAN - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kebumen, melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Kota Pekalongan, Rabu 23 Mei 2018.
Perbaiki LPPL, Diskominfo Kebumen Kunker ke Pekalongan
Rombongan Diskominfo Kebumen melakukan foto bersama di LPPL Kota Pekalongan.
Kunjungan kerja yang dipimpin Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kebumen, Marjono, ini diterima oleh Sekretaris Diskominfo Kota Pekalongan, Kisworo Poso, di Ruang Pusat Pelayanan Informasi Publik Diskominfo setempat.

Kunker kali ini, dalam rangka sharing pengelolaan lembaga penyiaran publik lokal (LPLL) radio dan TV di kota batik tersebut. Selain itu juga analisis jabatan bidang komunikasi informatika. Dalam kesempatan tersebut dilakukan sharing dan diskusi bersama Kabid PIKP Dikskominfo Kota Pekalongan, Iskandar dan 2 stafnya.

Rombongan juga melakukan kunjungan ke LPPL radio kota batik yang berada Jalan Kurinci Kota Pekalongan. Di radio milik Pemerintah Kota Pekalongan ini, Kasi Informasi dan Komunikasi Publik Diskomifo Kebumen, Dwi Purwantoro, bersama salah satu penyiar Radio In FM Kebumen berkesempatan siaran bersama penyiar radio setempat.

Selain itu, rombongan Diskominfo Kabupaten Kebumen, yang juga diikuti Kabid Informasi Komunikasi Publik Dewi Indriastuti, juga mengunjungi LPPL Batik TV. Di stasiun TV lokal tersebut, rombongan melihat studio dan ruangan yang ada serta berdiskusi tentang pengelolaan televisi.

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kebumen Marjono, berharap melalui kunker ini dapat menambah ilmu dan pengetahuan untuk mengelola LPPL Kabupaten Kebumen yang lebih baik lagi. "Melalui kunjungan kerja ini kita berharap akan bisa diterapkan di Kebumen," kata Marjono, disela-sela kunjungan.

Sementara Kabid PIKP Diskominfo Kota Pekalongan Iskandar, juga berharap dengan sharing yang dilakukan ini dapat meningkatkan pengetahuan. "Untuk memperbaiki pengelolaan media di Kota Pekalongan lebih baik lagi," ujarnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>