Polres Kebumen Terima Hibah Lahan untuk Gedung Sat Lantas dan Polsek Kuwarasan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen menerima hibah berupa sejumlah bidang tanah dari Pemkab Kebumen. Secara simbolis hibah tersebut diserahkan Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, kepada Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, pada acara Pengajian dan Tabligh Akbar di Mapolres Kebumen, Senin 15 Mei 2018.
Polres Kebumen Terima Hibah Lahan untuk Gedung Sat Lantas dan Polsek Kuwarasan
Disaksikan Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono, Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyerahkan sertifikat tanah kepada Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, menjelaskan terdapat dua bidang tanah diterima Polres Kebumen. Yakni lahan seluas 695 meter persegi yang akan dibangun untuk kantor Polsek Kuwarasan.

Kemudian, bidang lahan seluas 1.800 meter persegi yang rencananya akan dibangun sebagai kantor Sat Lantas. "Ini lokasi berada di belakang Mapolres Kebumen," terang AKBP Arief.

Untuk diketahui kantor Sat Lantas Polres Kebumen saat ini di Mertokondo berdiri diatas lahan sengketa. Sehingga rencananya akan dipindahkan ke belakang Mapolres Kebumen.

"Kita juga mendapat bantuan anggaran Rp 2,5 miliar untuk membangun kantor Reserse, yang sudah disetujui oleh DPRD (Kebumen)," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono, beserta Ibu, Plt Bupati Kebumen, Ketua DPRD Kebumen, Kapolres Kebumen, Dandim 0709/Kebumen, Kepala Kejaksaan Negeri dan sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat.(*)
Powered by Blogger.