Amankan Pilgub Jateng, Polres Kebumen Terjunkan 500 Personel - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Amankan Pilgub Jateng, Polres Kebumen Terjunkan 500 Personel

www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen menerjunkan sedikitnya 500 personel untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara pada Pilgub Jateng 27 April 2018 besok.Selain itu, 24 personel  BKO dari Polda Jateng.
Amankan Pilgub Jateng, Polres Kebumen Terjunkan 500 Personel
Anggota Forkompinda memeriksa pasukan pada apel pergeseran pasukan Pilgub Jateng.
"Dari total BKO yang 24 orang, 10 personel dari Brimob. Brimob nantinya dibagi jadi dua. Untuk patroli di wilayah barat dan timur. Sedangkan sisanya, untuk perkuat penjagaan polres," terang Kabag Ops Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu, usai Apel Pergeseran Pasukan, di Mapolres Kebumen, Selasa pagi.

Menurut AKP Cipto Rahayu, untuk personel bantuan dari Polda Jateng akan ditugaskan di Polres Kebumen selama tahapan Pemilu pemungutan suara.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui amanatnya, saat memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS, di halaman Mapolres Kebumen, para personel Polres Kebumen wajib netral.

Hal ini sesuai peraturan dan Instruksi langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian beberapa waktu lalu.

"Mari bulatkan tekad bersama sama, memelihara dan mengawal Pilkada yang aman dan damai. Hasil pilkada juga harus mampu menghantarkan masyarakat pada kondisi sosial politik dan ekonomi yang lebih baik," kata Kapolres Kebumen.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>