Bakal Dilalui Pemudik, Plt Bupati Kebumen Minta Masyarakat di Jalur Pansela Berhati-hati

www.inikebumen.net KLIRONG - Masyarakat yang tinggal di sepanjang Jalur Pantai Selatan (Pansela) atau JJLS diminta berhati-hati menyusul akan difungsikannya jalur tersebut untuk jalur mudik.
Bakal Dilalui Pemudik, Plt Bupati Kebumen Minta Masyarakat di Jalur Pansela Berhati-hati
Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, meninjau Jembatan Lukulo di perbatasan Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong dan Desa Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren.
Hal itu dikatakan Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfud, saat meninjau kesiapan Jembatan Lukulo bersama Forkompimda di Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong, Sabtu 9 Juni 2018.

"Ini karena baru masyarakatnya harus waspada dan berhati-hati kalau menyeberang jalan harus tengok kanan kiri agar tidak terjadi yang tidak diinginkan," kata Yazid Mahfudz, bersama Ketua DPRD Kebuemen Cipto Waluyo, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, Dandim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep dan sejumlah pejabat lainnya.

Yazid Mahfudz, berharap masyarakat betul-betul mematuhi himbauan yang diserukannya dan patuhi rambu-rambu yang ada dijalur baru tersebut. Hal perlu dilakukan demi keselamatan masyarakat sendiri.(*)
Powered by Blogger.