Beli 1 Kilogram Gula Pasir di Bazar Murah Polres Kebumen, Wanita ini Bawa Pulang 2 Kilogram

www.inikebumen.net KEBUMEN - Menjadi pembeli pertama pada Bazar Murah yang digelar Polres Kebumen, Ny Tofur (64) warga Desa Kembaran, Kecamatan Kebumen ini mendapat bonus khusus. Ny Tofur membeli satu kilogram gula pasir, mendapat bonus satu kilogram produk yang sama dari panitia. 
Beli 1 Kilogram Gula Pasir di Bazar Murah Polres Kebumen, Wanita ini Bawa Pulang 2 Kilogram
Bazar sembako murah yang digelar Polres Kebumen diserbu pembeli.
"Alhamdulillah pak, beli sekilo dapat dua kilo," tutur Ny Tofur, usai membeli paket sembako murah itu pada Bazar Murah di Mapolres Kebumen, Rabu 13 Januari 2018.

Polres Kebumen sendiri menggelar Bazar Sembako Murah, dalam rangka untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 dan HKGB ke 66 Cabang Kebumen.

Dalam Pasar Murah itu, Polres Kebumen menyediakan kebutuhan pokok. Meliputi, telor ayam, minyak goreng, gula pasir, bawang merah, bawang putih, dan tepung.
Harga yang ditawarkan pun cukup murah, masih dibawah harga pasar.

"Kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Terlebih, dalam waktu ini Lebaran. Jadi kita bisa ikut memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sembako, dengan harga yang lebih murah," jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Ny Novy Arief Bahtiar.

"Siapa saja boleh membeli dan berpartisipasi dalam Bazar Sembako Murah. Warga masyarakat cukup datang ke Mapolres Kebumen, selanjutnya memilih apa saja yang akan dibeli," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.