Header Ads

Dalmas Polres Kebumen Geledah Pengunjung Pantai Bopong, Ada Apa?

www.inikebumen.net PURING - Sedikitnya 40 personel dari Polres Kebumen dan Polsek Puring diterjunkan untuk melakukan pengamanan pentas Orkes Melayu dari Jawa Timur, di Pantai Bopong, Puring, Sabtu 23 Juni 2018.
Dalmas Polres Kebumen Geledah Pengunjung Pantai Bopong, Ada Apa?
Anggota Dalmas Polres Kebumen memeriksa kendaraan pengunjung di Pantai Bopong, Sabtu siang.
Pengamanan itu dilakukan cukup ketat. Personel Dalmas Polres Kebumen melakukan penggeledahan kepada pengunjung yang akan masuk ke objek wisata itu. Penggeledahan dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Kebumen Iptu Sugeng Haryadi.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen AKP Cipto Rahayu, menjelaskan penggeledahan dilakukan sebagai upaya dini sebelum melakukan pengamanan Orkes Melayu di pantai tersebut.

"Itu salah satu bentuk pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pertunjukan Orkes Melayu," kata AKP Cipto.

Dari hasil laporan yang diterima, selama penggeledahan tidak ditemukan benda berbahaya. Seperti senjata tajam, Narkoba, Miras maupun petasan. Kepada para pengunjung, AKP Cipto berpesan agar tidak membawa maupun mengkonsumsi Miras.(*)

Powered by Blogger.