Header Ads

Di Rutan Kebumen, Pasangan Ganjar-Taj Yasin Kalahkan Sudirman-Ida Fauziyah

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pasangan Calon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin berhasil meraup suara terbanyak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 Rutan Kebumen.
Di Rutan Kebumen, Pasangan Ganjar-Taj Yasin Kalahkan Sudirman-Ida Fauziyah
Warga binaan menggunakan hak pilihnya di TPS 15 Rutan Kebumen, Rabu pagi.
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 ini berhasil memperoleh 76 suara. Sedangkan, Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah memperolah 50 suara sah. Sementara suara sah sebanyak 12 suara.

Ketua KPPS Rutan Kebumen, Danu Supriyanto, menjelaskan, jumlah DPT yang terdaftar di TPS 15 Kelurahan Kebumrn itu sebanyak 92 orang. Dengan rincian 87 pemilih laki-laki dan 5 orang pemilih perempuan.

Kepala Rumah Tahanan Kebumen, Soetopo, mengatakan pemungutan suara Pilgub Jateng di dalam Rutan berlangsung jujur dan adil.

"Sebelum adanya pemungutan suara, warga binaan juga telah memperoleh sosialisasi tentang Pilgub Jateng maupun pasangan calon dari KPU Kabupaten Kebumen," kata Soetopo.

Pelaksanaan pemungutan suar Pilgub Jateng di TPS Rutan mendapat pantauan langsung dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

Yakni Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, Komandan Kodimm 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen Erry Pudyanto Marwantono.(*)

Powered by Blogger.