Header Ads

Hadiri Silaturahmi Kebangsaan, Gus Yazid Sebut Kawasan Industri Kebumen Mulai Dilirik Investor

www.inikebumen.net GOMBONG - Kawasan Industri Kebumen yang terletak di wilayah Kecamatan Petanahan, mulai dilirik oleh investor. Bahkan investor dari Tiongkok sudah memastikan menanamkan modalnya di wilayah Kabupaten Kebumen.
Hadiri Silaturahmi Kebangsaan, Gus Yazid Sebut Kawasan Industri Kebumen Mulai Dilirik Investor
Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, melakukan foto bersama dengan tokoh lintas agama pada silaturahmi kebangsaan di Benteng Van Der Wijk Gombong, Selasa pagi.
Hal itu dikatakan Plt Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, saat menghadiri Silaturahmi Kebangsaan di Benteng Van Der Wijk Gombong, Selasa 26 Juni 2018.

"Insya Allah pada pertengahan tahun ini banyak investor yang sudah akan masuk ke Kebumen. Khususnya di Kawasan Industri di Petanahan," ujar Yazid Mahfudz, dalam sambutannya.

Bahkan, investor tersebut sudah dijadwalkan akan datang langsung ke Kebumen pada 8-10 Juli mendatang untuk membicarakan MoU dengan Pemkab Kebumen. "Mereka butuhnya 5,5 hektar. Pemkab Kebumen sendiri sudah menyiapkan lahan seluas 120 hektar di wilayah Kecamatan Petanahan," ungkap pria yang karib disapa Gus Yazid ini.

Untuk itu, Plt Bupati Kebumen, meminta komitmen pihak kemanan dari Polres Kebumen, Kodim 0709 Kebumen bersama masyarakat Kebumen menjaga keamanan di Kebumen. Sehingga para investor nyaman menanamkan modalnya di Kebumen. "Mohon dukungan dari semua pihak agar ke depan Kebumen semakin baik," tegasnya.

Sementara itu, acara Silaturahmi Kebangsaan menyongsong gelaran Pilgub Jateng 2018 dihadiri oleh Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep. Para tokoh lintas agama, pengurus partai politik hingga tokoh masyarakat.  

Ketua Panitia Silaturahmi Kebangsaan, Herwin Kunadi, mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan atas keprihatinan yang dialami Kabupaten Kebumen beberapa waktu terakhir. Mulai dari OTT KPK, hingga yang terakhir penangkapan terduga teroris di wilayah Kabupaten Kebumen.

"Ini juga sekaligus untuk menyongsong Pilgub Jateng 2018," ucapnya.(*)
Powered by Blogger.