Jelang Lebaran, Polsek Gombong Amankan Miras

www.inikebumen.net GOMBONG - Polsek Gombong menyita sedikitnya 109 botol minuman keras dari sebuah warung di Jalan Pemuda Gombong, Selasa 12 Juni 2018.
Jelang Lebaran, Polsek Gombong Amankan Miras
Petugas mengamankan miras dari sebuah warung di Jalan Pemuda Kelurahan Wonokriyo, Kecamatan Gombong.
Bersama dengan barang bukti, polisi juga berhasil mengamankan penjualnya inisial GBH (27) warga Kelurahan Wonokriyo, Kecamatan Gombong.

Dari Operasi Pekat yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Gombong Ipda Kaswan, polisi berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai macam merk. Antara lain 24 botol ciu yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 1 liter.

"Operasi pekat ini menindaklanjuti perintah Kapolres Kebumen dalam rangka cipta kondisi menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, dengan harapan akan tercipta keamanan yang kondusif di wilayah gombong khususnya," terang Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kapolsek Gombong AKP Tri Warso Nurwulan.

Menurutnya, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Gombong untuk kepentingan penyidikan. "Penyidik masih mendalami asal muasal barang haram yang kita amankan, untuk proses lebih lanjut," tegas AKP Triwarso.(*)

Powered by Blogger.