Meotel Kebumen Ajak Anak Yatim Buka Puasa di Hotel

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Ball Room hotel yang terletak Jalan A Yani Kebumen, Rabu 6 Juni 2018.
Meotel Kebumen Ajak Anak Yatim Buka Puasa di Hotel
Meotel Kebumen mengajak anak yatim piatu dan kaum duafa buka puasa bersama di hotel.
Acara yang digelar atas kerjasama dengan Paguyuban Mas dan Mbak Kebumen itu bertajuk Indahnya Berbagi Sesama 2. Acara tersebut juga merupakan salah satu dari rangkaian Muncul Group bagi takjil 1439 Hijriyah.

Acara tersebut menghadirkan anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Tak hanya buka puasa, mereka juga mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari tadarus Alquran, tausiyah hingga shalat berjamaah.

"Acara ini merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Meotel Kebumen sebagai bentuk rasa syukur perusahaan di bulan suci Ramadan," ujar Kepala Departemen Marketing Meotel Kebumen, Danang.

Direktur Meotel Kebumen, Santoso Budiawan, merasa sangat beruntung karena memiliki super tim yang sangat luar biasa dan mendukung setiap rangkaian acara yang di selenggarakan di bulan suci ini.

"Setiap tahun, kita selalu merindukan hadirnya Ramadan. Kita memaknai bulan yang suci ini dengan belajar menahan semua nafsu dunia dengan berpuasa dan berbagi dari apa yang kita miliki," kata Santoso.

Berbagai kegiatan yang dilakukan, diantaranya kegiatan bersih masjid yang rutin dilakukan dari awal Meotel Kebumen didirikan. Kemudian, buka puasa bersama dengan tema "indahnya berbagi sesama" seperti yang saat ini sedang berlangsung merupakan yang kedua kalinya diadakan di Meotel Kebumen. "Kami juga melaksanakan kegiatan Muncul Group bagi takjil 1439 Hijriah dengan menargetkan pembagian takjil sebanyak 1439," terangnya.

Di pekan kedua Ramadan, seluruh Pimpinan dan karyawan Muncul Group juga mendukung dan bergabung di dalam acara buka puasa bersama paguyuban disabilitas Pejagoan Roufa.

"Besok tanggal 9 Juni 2018 di sekretariat DPD ITMI Kebumen, Kami juga akan melaksanakan buka puasa bersama dengan ikatan tunanetra muslim Indonesia di Jalan Serayu Patemon Gombong," imbuhnya.

Manajer Meotel Kebumen, Ali Usman Gani, menambahkan acara ini bisa terselenggara karena kecintaan masyarakat kepada Meotel Kebumen. Menurutnya, Meotel tidak mungkin bisa melaksanakan hal-hal yang lebih besar lagi dan lebih banyak lagi tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Terutama stakeholder di Kabupaten Kebumen.

Pria yang akrab disapa Usman ini merasa sangat bersyukur, karena masyarakat telah menganggap Meotel sebagai rumah Kedua mereka untuk melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari menyambut keluarga besar yang dari luar kota, melaksanakan event, meeting dan pertemuan, melaksanakan perayaan ulang tahun sampai dengan pernikahan.

Usman juga menambahkan bahwa pihaknya mengharapkan Pemerintah Kabupaten Kebumen sebagai salah satu stakeholder utama Meotel Kebumen dapat lebih memanfaatkan hotel berbintang tiga ini untuk setiap kegiatan pemerintahan daerah baik lingkup Kabupaten maupun Kecamatan.(*)
Powered by Blogger.