Para Istri Polisi Kebumen "Susul" Suaminya yang sedang Amankan Arus Mudik

www.inikebumen.net KEBUMEN - Para anggota Bhayangkari Kebumen membagikan logistik untuk suaminya yang sedang bertugas di Pos Pam Lebaran, Senin sore 11 Juni 2018. Kegiatan ini sebagai upaya mendukung suaminya yang sedang bertugas pada Operasi Ketupat Candi 2018.
Para Istri Polisi Kebumen "Susul" Suaminya yang sedang Amankan Arus Mudik
Anggota Bhayangkari melakukan foto bersama disela-sela membagikan logistik untuk polisi yang bertugas di Pos Pam Lebaran.
Kegiatan inipun didukung Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar dan seluruh PJU Polres Kebumen. Para anggota Bhayangkari membagikan logistik yang berisi makanan ringan dan minuman untuk menunjang Operasi Ketupat Candi 2018.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian para Bhayangkari kepada para suami yang tengah bertugas mengamankan Mudik Lebaran.

"Ini merupakan perhatian yang besar Bhayangkari kepada personel Polri yang tengah bertugas. Diharapkan bantuan itu dapat untuk mendukung tugas Polri saat pengamanan," kata Kapolres Kebumen yang saat itu didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Ny. Novy Arief Bahtiar.

Lebih jauh AKBP Arief Bahtiar berharap, dengan logistik itu, para personel bisa menjaga staminanya, kesehatannya selama bertugas. "Pengamanan mudik Lebaran dibutuhkan tenaga ekstra, jadi logistik itu akan sangat bermanfaat bagi personel di lapangan," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.