Header Ads

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Bhayangkara di Polres Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Ratusan peserta mengikuti jalan sehat yang digelar Polres Kebumen untuk memeriahkan HUT ke-71 Bhayangkara, Jumat pagi 29 Juni 2018. 
Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Bhayangkara di Polres Kebumen
Peserta jalan sehat dilepas dari halaman Polres Kebumen.
Para peserta ini berasal mulai dari Keluarga Besar Polres Kebumen, Keluarga Besar Kodim 0709 Kebumen serta instansi di Kabupaten Kebumen. Serta warga sekitar Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, dalam kesempatan itu, berkenan mengibarkan bendera start, sebagai tanda dimulainya jalan sehat.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, mengatakan selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli di setiap tahunnya. Kegiatan ini juga sebagai sarana konsolidasi pengamanan arus mudik Lebaran dan Pengamanan Pilgub Jateng.

"Kita sama-sama merasakan, sama-sama merayakan HUT Bhayangkara. Jadi, bukan saja dirasakan Polri, namun dirasakan semuanya," jelas AKBP Arief Bahtiar.

Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan hadiah atau Door prize dari panitia. Hadiah mulai dari Kulkas, Kompor gas, mesin cuci, sepeda gunung, hingga puluhan hadiah lainnya bisa dibawa pulang peserta yang beruntung.(*)
Powered by Blogger.