Semua Mantan Bupati Kebumen Diundang, yang Datang Hanya Arief Irwanto

www.inikebumen.net KEBUMEN - Mantan Penjabat (Pj) Bupati Kebumen Mohammad Arief Irwanto, menjadi satu-satunya mantan orang nomor satu di Kebumen yang hadir pada acara Silaturahmi Bupati Kebumen dengan Tokoh Masyarakat di Pendopo Bupati, Minggu malam 17 Juni 2018. Sedangkan mantan wakil bupati tak ada satupun yang hadir.
Semua Mantan Bupati Kebumen Diundang, yang Datang Hanya Arief Irwanto
Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, berjabat tangan dengan Mantan Pj Bupati Kebumen Arief Irwanto, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Minggu malam.
Padahal sejumlah mantan bupati dan mantan wakil bupati diundang pada acara itu. Yakni Mantan Bupati Kebumen Amin Soedibyo, Rustriningsih, Nashiruddin Al Mansyur, Buyar Winarso dan Mohammad Arief Irwanto. Serta Mantan Wakil Bupati Kebumen Rustriyanto dan Djuwarni.

Meski demikian, sejumlah tokoh hadir pada acara itu. Mereka tergabung di Ikatan Konco Lawas Gombong (IKLG), Ikatan Warga Asal Kabupaten Kebumen (IWAKK) Walet Emas, serta tokoh putra daerah yang  sukses. Selain itu juga hadir CEO Callind, yang baru-baru ini diangkat menjadi Staf Ahli Muda di Kantor Staf Presiden, Novi Wahyuningsih.

"Saya mengharapkan dukungan dan kepedulian dari Kebumen di petantauan. Sehingga mereka juga dapat sukses dalam perantuannya dan saatnua nanti dapat ikut berkiprah membangun Kebumen," kata Plt Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, saat memberikan sambutannya.

Yazid Mahfudz, menyampaikan pihaknya menyambut baik setiap ada upaya untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Kebumen. Terutama dalam hal mengatasi kemiskinan.

"Sebab, masalah besar saat ini di Kebumen adalah tinggingan angka kemiskinan. Pemkab Kebumen terus berupaya mengatasinya," ujarnya.

Berbagai program dilakukan diantaranya, layanan ambulan gratis, jamkesmas, pemberian sertifikat tanah gratis (Proda) bagi UMKM. Kemudian, beasiswa bagi siswa miskin, bantuan pemugaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), hingga angkutan gratis.

"Dukungan dari semua pihak akan menjadi energi dan daya dorong. Sehingga kemiskinan di Kabupaten Kebumen dapat semakin berkurang," tandasnya.

Sementara tersebut ditutup dengan salam-salaman untuk saling bermaafan di momen Lebaran kali ini.(*)
Powered by Blogger.